2013-01-26

cntoh surat konfirmasi kerjasama


Bandung, 26 November 2012

Hal                   : Konfirmasi kerjasama
Lampiran         : 1 lembar

Kepada            :
Kepala Biro HRD
Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bandung
Di tempat

Dengan hormat,

            Menindaklanjuti surat konfirmasi dari Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Bandung, tanggal 23 November 2012 mengenai permohonan surat konfirmasi kerjasama dalam hal pengadaan pelayanan makanan dan minuman bagi karyawan dari surat penawaran yang telah kami kirimkan sebelumnya, maka kami mengirimkan surat konfirmasi ini yang berisi tentang bentuk kerjasama yang dijalin antara pihak Dago Hotel Resort yang ber-alamat di Jl. Dago Pakar No. 98, Bandung dengan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Bandung yang ber-alamat di Jl. Surapati No. 125-129 Bandung. Isi kerjasama  tersebut adalah sebagai berikut :
1.      Pihak Dago Resort Hotel bekerjasam dengan pihak Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota bandung dalam hal pelayanan makanan dan minuman bagi pegawai kantor tersebut.
2.      Kontrak kerjasama dimulai pada tanggal 1 Desember 2012 dan akan berakhir pada tanggal 30 November 2013.
3.      Harga paket makanan dan minuman yang telah disetujui adalah menu prasmanan dengan harga Rp 30.000,00 tiap orang.
4.      Pembayaran dilakukan secara tunai, dengan waktu pembayaran dilakukan setiap minggu sekali yang dilakukan pada awal minggu berikutnya.
5.      Pihak Dago Resort Hotel menyediakan seluruh peralatan makan beserta tenaga kerja yang melayaninya.
Demikianlah surat kerjasama ini kami sampaikan. Isi surat ini telah sesuai dengan hasil pertemuan yang dilakukan antara kedua belah pihak.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق